Jumat, 01 Februari 2013

Permen Karet Libido Sering untuk Pelecehan Seksual !!


Hati-hati Buat Perempuan !! 
(buat laki-laki juga..., deh...!)


Permen karet pembangkit libido yang dilarang Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) rupanya best seller alias laris manis di internet. Gawatnya, permen yang bikin gairah meledak-ledak ini sering dipakai untuk pelecehan seksual.
Modusnya adalah diam-diam menyuguhkan permen ini, namun dikemas dengan bungkus permen karet biasa. Korban yang tidak merasa curiga akan mengonsumsinya, lalu ketika efeknya sudah muncul maka akan 'diprovokasi' oleh pelaku untuk berhubungan intim.

"Banyak yang seperti itu (memberikan diam-diam). Kebanyakan yang beli memang cowok, untuk diam-diam dikasih ceweknya. Ini memang untuk cewek biasanya," kata seorang penjual yang tinggal di Surabaya, sebut saja Enal saat dihubungi wartawan, Jumat (1/2/2013).

Bentuk permen ini memang tidak mencurigakan, kebanyakan mirip seperti permen karet biasa yang banyak dikonsumsi. Ada yang bentuknya kecil-kecil seperti permen karet H****dent, ada juga yang berupa lembaran-lembaran segiempat seperti permen karet L*tt*.

Enal mengakui, permen karet pembangkit libido memang lebih banyak dikonsumsi oleh perempuan. Pembeli yang datang kepadanya kebanyakan laki-laki untuk diberikan pada pasangannya, sebagian perempuan untuk dikonsumsi sendiri dan hanya sedikit perempuan yang mengaku beli untuk pasangannya.
BPOM sendiri dalam rilisnya telah menyatakan 3 merek permen karet pembangkit libido, yakni Sexy Gum, Sex Love dan US Passion Cachou sebagai produk berbahaya. Tidak disebutkan secara detail efek negatifnya namun yang jelas ketiganya tidak terdartar di BPOM.

Karena permen ini kebanyakan dijual di internet, BPOM akan melakukan koordinasi dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika guna memblokir situs-situs yang menjualnya. BPOM juga akan berkoordinasi dengan Bareskrim Polri dalam memberantas obat-obat ilegal yang dijual lewat internet.

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar